Pendaftaran Master Dealer Pulsa Murah

Langkah-langkah menjadi Master Dealer Pulsa Elektrik Murah di INFINITY RELOAD

1. Untuk menjadi seorang Master Dealer Pulsa di server kami sangatlah mudah sekali dan tidak di perlukan membayar biaya apapun alias GRATIS 100%.
Hal-hal yang harus anda lakukan untuk menjadi Master Dealer Pulsa Murah adalah sebagai berikut :
Melakukan Pendaftaran Master Dealer secara GRATIS 100%.
Ketik Format SMS aja ketik:

INF#NAMA KONTER/Nama Anda#KOTA#NO HP

Kirim Ke 0819 4600 2000

2. Melakukan Deposit Saldo (Bagi Master Dealer OFFLINE).
Saldo anda tersebut nantinya untuk anda bagi/jual kepada Agen/Downline yang ingin membeli deposit kepada anda. Deposit anda juga bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi pengisian pulsa maupun pembelian Token PLN (Pulsa Listrik).

Bagi Master Dealer Online anda tidak di wajibkan melakukan deposit, yang anda perlukan hanyalah mencari Dealer/Agen untuk anda daftarkan ke server kami sebanyak-banyaknya dan biarkan mereka melakukan deposit secara langsung ke server kami. Biarkan kami yang mengurusideposit Dealer/Agen anda dan anda fokus pada perekrutan Dealer/Agen saja.
Sangat Mudah dan menguntungkan sekali bukan.

3. Melakukan Setting Markup (Selisih Harga) Harga untuk Agen/Calon agen anda seluruhnya dengan menggunakan format :M.Besar Markup.PIN kirim ke SMS Center server kami. Cth : M.100.1234 (Dengan mengetikkan angka 100 pada besaran markup, maka secara otomatis harga Dealer/Agen akan naik sebesar 100 rupiah. misal harga INDOSAT 5 untuk anda adalah 5220, maka harga Dealer/Agen adalah 5320 (Harga anda + Markup).
Dengan melakukan setting markup, maka harga yang tampil di setiap Dealer/Agen/Downline melakukan transaksi adalah Harga Anda di tambah nilai Markup anda. Anda juga bisa melakukan setting markup per ID Agen (Selengkapnya lihat Halaman Forma Transaksi)
*(Berapapun besaran markup ini sangat rahasia sekali dan bahkan Dealer/Agen di bawah anda tidak akan pernah mengetahuinya kecuali anda memberitahukannya)

4.Menyiapkan Brosur dan melakukan penawaran kepada Konter-konter Pulsa di wilayah anda ataupun melalui website (online marketing). Apabila mereka berminat dengan produk yang telah anda tawarkan, anda tinggal mendaftarkan mereka untuk bergabung dengan server kami di Bawah Management anda. Adapun Format untuk mendaftarkan Dealer/Agen/Downline adalah : Daftar#Nama Dealer#Kota#No HP Dealer dan di kirim ke SMS CENTER KAMI

5.Memberikan/Menjual saldo kepada Dealer/Agen/Downline sebagi deposit mereka (Stok Pulsa). Dengan begitu maka di setiap Dealer di bawah anda/Agen/Downline melakukan transaksi, secara otomatis anda akan mendapatkan Rebate/Bonus sesuai dengan besaran markup yang anda lakukan. Bonus bisa anda tukarkan menjadi saldo deposit anda kapanpun anda butuhkan.
Dealer/ Agen anda juga bisa melakukan deposit secara langsung ke server kami apabila anda di repotkan pada urusan deposit Dealer/Agen.

6. Langkah terakhir anda tinggal memberikan Motivasi kepada mereka untuk bisa melakukan transaksi sebanyak-banyaknya karena semakin banyak Dealer/Agen melakukan transaksi maka semakin besar pulsa bonus/rebate yang anda dapatkan. Bimbinglah Dealer/Agen anda dengan sebaik-baiknya karena di sini anda berperan sebagai management buat mereka.

Demikianlah Langkah Mudah untuk Menjadi Master Dealer Pulsa murah elektrik all operator secara Gratis, Mudah dan Menguntungkan.

pendaftaran MASTER DEALER open:
silahkan sms aja,,,
ketik: INF#NAMA#KOTA#NOMER HP
kirim ke 0819 4600 2000

Tinggalkan komentar

TENTANG KAMI

Alamat Kantor :
JL. surya kencana blok D1 no 1
Pamulang Tangerang 15417

Software :
FM new realase + Top Up Engine

PENGUNJUNG

  • 7.618 ORANG